Agustus 22, 2011

Pengen tambah tinggi dan ikut jaga lingkungan? baca ini dulu.



Tinggi atau pendek sebenarnya tidak mempengaruhi intelektual, kedewasaan dan rasa hormat orang lain pada kita itu semua tergantung dari tindak-tanduk orang itu sendiri. Dan tinggi rendah pun ada sisi positif-negatifnya, contoh orang tinggi biasanya jadi atlit basket tapi ada juga pebasket yang pendek dan dijadikan kependekannya dijadikan senjata karena biasanya mereka lincah sehingga susah di blokir.

Buat yang pengen tinggi untuk perbaikan estetika dan untuk menambah percaya diri ada alat bantu nih namanya LiftKits ini ada sebuah insol yang ditruh didalam sepatu kamu. Terus ikut jaga lingkungannya dimana? Nah LiftKits  terbuat dari plastik daur ulang dan poliuretan yang bisa didaur ulang lagi. Di Indonesia saya kurang tahu sudah ada atau belum tapi bagi yang minat cek aja di MyLiftKits.com harganya sekitar $ 22 - $ 30. Bukan bermaksud promosi tapi kalo info menarik wajib dishare!
Sekedar info tambahan banyak juga lho artis bule yang pendek lihat datanya disini dan katanya sebagian dari mereka udah pakai produk ini. :-)

Produk dari Amazon (sponsored) 
Men's Hi-Top Insole LiftKit  Men's Universal Insole LiftKit
Technorati Tags: ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar