Oktober 15, 2010

Membuat sendiri situs e-commerce

Buat yang senang berjualan atau yang senang berwirausaha, dan ingin menjual produknya secara online?

Nih ane bahas 7 CMS e-commerce bisa kamu download dan pakai secara gratis.

Magento adalah open-source eCommerce profesional baru solusi yang menawarkan fleksibilitas dan kontrol belum pernah ada sebelumnya. Magento dirancang dengan gagasan bahwa setiap  eCommerce harus unik karena tidak ada dua bisnis yang serupa.

 OpenCart merupakan opensource berbasis PHP. Sebuah solusi e-commerce yang kuat untuk "pedagang" Internet dengan kemampuan untuk membuat bisnis online sendiri atau gabungan dalam e-commerce dengan biaya yang minim!

osCommerce adalah Open Source toko online terkemuka. Fitur kaya set out-of the-box belanja online yang memungkinkan pemilik toko untuk melakukan setup, running, dan mengelola toko onlinenya dengan mudah dan tanpa biaya, biaya lisensi. Tujuan dari osCommerce project adalah terus berevolusi dengan menarik.Segala yang Anda butuhkan untuk memulai dalam menjual barang fisik dan digital melalui internet, dari frontend Katalog yang disajikan kepada pelanggan Anda, untuk backend Tool Administrasi yang benar-benar menangani produk Anda.

 OXID eShop Community Edition adalah sebuah perangkatopen source terbukti dan fleksibel. Dengan modular, art-of-the- dan arsitektur berbasis standar. Cuma buat yang baru mulai ane gak saranin pakai yang ini karena terlalu komplit sehingga agak rumit.


Meskipun canggihan secara dan fungsionalitas, PrestaShop e-Commerce ternyata sangat ringan (hanya sekitar 2 MB namun tidak termasuk file translate), sehingga mudah untuk di-download, instal, dan update!


 TomatoCart adalah platform eCommerce katanya sih terbaik untuk mengembangkan bisnis online kamu menjadi perusahaan besar. Menampilkan dalam fleksibilitas, desain modular dan antarmuka pengguna yang intuitif. software open source membuat kamu pada impianmu menjadi sukses.

 Software ini dikembangkan oleh kelompok pemilik toko, programmer, desainer, dan konsultan yang berpikir e-commerce harus dilakukan secara berbeda.Zen Cart menempatkan pedagang dan kebutuhan pembeli yang utama. Demikian pula, program lain hampir tidak mungkin untuk menginstal dan menggunakan tanpa title dan dapat diinstal, set-up oleh siapa saja dengan keterampilan komputer dasar. dan..... yang paling penting itu GRATIS! 
Kalo kawan punya info lain, mari share disini. Thx.

Nah tip berikutnya ane kasih tahu situs hosting gratis yang mendukung PHP dan Mysql plus mendekin alamat web-mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar